Pj Bupati Muaro Jambi Menghadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dengan Polres Muaro Jambi Tahun 2024


alurnarasi.com - Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pada Selasa (21/05/2024) siang.

Penandatanganan NPHD antara Pemerintah Kabupaten dan Polres Muaro Jambi ini, terkait operasi khusus pengamanan penyelengaraan pemilihan serentak  Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah menyiapkan dana hibah dalam rangka untuk mendukung penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya.

Dana hibah yang sudah disiapkan ini, kata dia, berjumlah sebanyak Rp. 4 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024.

"Dana ini adalah merupakan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk pengamanan kegiatan Pilkada di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi" kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah berharap agar pihak Kepolisian dalam menjalankan tugasnya dapat menciptakan suasana rasa aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, kata dia, sebagai upaya kita semua untuk mensukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi lima tahunan di Wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini.

"Semoga pesta Demokrasi Pilkada tahun ini khususnya di Kabupaten Muaro Jambi dapat berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ada permasalahan yang berarti," sampainya.

Terkini