Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Soft Lounching Kantor Dinas PMPTSP



alurnarasi.com
 Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Soft Lounching Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kantor Dinas PMPTSP Kabupaten Muaro Jambi pada Jum,at (3/5/24), dihadiri oleh Pj Bupati beserta jajarannya.

Dalam hal ini Pj Bupati Muaro Jambi mengatakan ,saat di jumpai media,dengan arahan oleh Bapak Presiden RI Jokowi Dodo bahwa pihak Pemerintah Daerah itu harus berbuat yang lebih baik lagi.


"Nah yang tadinya pelayanan itu" pelayanan tradisional mulai dari A sampai C datang ke Kantor-Kantor yang lain sekarang kita jadikan satu.


"Dengan adanya ini pelayanan lebih mudah lebih murah lebih cepat lebih transfaran,sehingga masyarakat bisa menikmati karena sesuai taqbes Muaro Jambi.


Bahwa Pemerintah saat ini,itu adalah Pemerintah telah melayani masyarakat "bukan kita melayani masyarakat, "sebutnya Pj Bupati Muaro Jambi.


Berdasarkan surat menteri pendayagunaan aparatur negara reformasi,birokrasi Nomor"B/94/M.pp.01/2023 tanggal 31 Agustus 2023 prihal percepatan pelayanan Mal pelayan publik,dan acara tersebut bertempat dihalaman Perkantoran Dinas PMPTSP Muaro Jambi.


Dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekda Muaro Jambi,Budhi Hartono,Anggota DPRD Muaro Jambi Indra Gunawan,Kaban PMPTSP Muaro Jambi,Polres Muaro Jambi, Koramil sengati,OPD.SKPD dan para tamu undangan yang lainnya.


Selain itu Pj Bupati Muaro Jambi sangat berharap pelayanan untuk lebih baik lagi,masyarakat Muaro Jambi bisa menikmati perizinan apapun yang ada bisa tetap,dan capat , "tutupnya.

Terkini