Kaban BPKAD Muaro Jambi Hadiri Dalam Rangka Halalbihalal



alurnarasi.com - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradilla Zahara, SH menghadiri acara Halalbihalal bersama Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH hampir dua tahun menjabat Bupati Muaro Jambi ,banyak keinginan dari dinas pendidikan yang belum dapat di akomodir .oleh karena keterbatasan menjabat ,dan menurut UU bisa menjabat dua kali.

Dalam sambutan Pj Bupati Muaro Jambi, pesan terakhir menjabat menjelaskan bahwa"oleh menteri dalam negeri melalui Gubernur untuk dapat diperpanjang sampai ke tiga kali.

Perpanjang ke tiga kalinya tidak saya ambil ,biarlah kepentingan itu terus berjalan ,dan saya kembali ke propinsi jambi mengabdikan diri saya sebagai kepala badan bencana.

Insyaallah saya meminta doa ,dan restunya ,saya ingin beribadah kalau tidak halang melintang di awal bulan Juni saya beserta ibuk akan menunaikan ibadah haji.

Acara halalbihalal yang di hasiri Sekda Muaro Jambi,para OPD,Asisten,serta guru Kepala Sekolah Se-kabupaten Muaro Jambi,Kapolres Muaro Jambi,Danramil Sengeti tamu undangan yang lainnya.

Artinya "Saya harus pokus ,dan saya tidak mau kepemerintahan ini berjalan tidak ada pemimpin ,biarlah yang nantinya DPRD ,dan Gubernur memilih pejabat Bupati yang baik, "katanya.

Selain itu Pj Bupati Muaro Jambi menyapa kepada seluruh para guru yang hadir dengan silaturahmi kita tidak sampai di sini saja , "jelas Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

Kegiatan halalbihalal dihadiri Sekda Muaro Jambi,OPD lingkup perkantoran Bupati Muaro Jambi,pabung Muaro Jambi,dan ratusan para guru Se-kabupaten Muaro Jambi serta tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut di sampaikan Pj Muaro Jambi,saya ingin silaturahmi yang sudah kita capai terbangun yang baik mudah-mudahan ini terus berlanjut,walaupun saya tidak menjabat selaku Bupati lagi.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Kamis (25/4/2024), dengan mengusung tema "Mempererat Silaturrahmi dan Meningkatkan Sinergi untuk Membagun Negeri.

Sementara ini Pj Bupati Muaro Jambi telah menepati janji ,dan memberi bantuan berupa sapeda motor kepada pengawas penilik tapi doanya kepala sekolah juga minta,karena bapak ibuk niatnya baik mengajar tampa lelah,jadi niat ibu ibuk dipeserkan allahtaalah kepada saya.

Mudah -mudahan kedepan kita akomodir,pesan Pj seluruh guru kepala sekolah untuk terus mengajar berikan pengetahuan seluruh kepada anak bangsa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,tidak pernah lelah sehingga kedepan timbul tumbuh anak anak di Muaro Jambi.

Saya yakin dan percaya bapak ibuk punya niat sama dengan saya bekerja dengan iklas untuk memberikan berbaik untuk kepada Masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi.

Untuk itu Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan di hari ini juga saya ingin mengudurkan diri ,kalau di waktu saat bertemu dengan saya,pada tanggal 22 mai 2024 Saya akan mengakhiri selaku Pj Bupati Muaro Jambi.kalau ada salah tolong di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.mudah mudahan bisa membangun Kabupaten Muaro Jambi.

Sebelum penutup acara Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Paradillah Zahara SH sekaligus berulang tahun , "pungkasnya.

Terkini