Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Rapat Pleno Diaula Kantor Camat Mestong



 Alurnarasi.com - Pj Bupati Muaro Jambi kunjungi Camat Mestong Hermisyaputra, SE di Rumah Dinas Camat Mestong Sabtu malam,kunjungan tersebut di dampingi oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono ,S.Sos,MT ingin memastikan tahapan pemilu berjalan lancar (17/2/24).

Kunjungan tersebut bertujuan memantau rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan suara tingkat Kecamatan Mestong hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang di laksanakan panitia pelaksana Kecamatan (PPK).

Pj.Bupati Muaro Jambi kunjungi Rapat pleno terbuka yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Ditemui oleh Tim Bidang Infokom Dinas Kominfo, Pj. Bupati menyampaikan "malam ini saya di dampingi Sekda melihat dan menemui Camat Mestong dan tadi sore di Kecamatan Sungai Bahar, kunjungan ini bertujuan ingin mengetahui langsung proses pleno di dua Kecamatan ini, dan Alhamdulillah di dua Kecamatan ini terpantau aman, dan kondusif, "sebutnya Pj.

Selain itu pemantauan di lakukan ini sebagai upaya memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar, tanpa ada gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi kamtibmas di daerah ini, "tutupnya.

Terkini