Pj Bupati Muaro Jambi Berhasil Mendapat Apresiasi Baznas




Alurnarasi.com - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni ​​​​Deliansyah, SH.MH berhasil menyabet kategori Bupati Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik dan B AZNAS berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (29/2/24). ). 

Acara BAZNAS Award 2024 dibuka resmi oleh Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas dan dihadiri oleh para duta besar, pimpinan nasional, Gubernur, Bupati/Walikota, Kepala BAZNAS Provinsi, Kabupaten atau Kota seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikannya kepada Bupati Bachyuni, atas dukungannya terhadap BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan penghimpunan dana zakat dari tahun ke tahun. Hingga BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi menjadi yang terbesar pertama dalam penghimpunan dana zakat di Kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat penghargaan dari BAZNAS RI kategori Bupati Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik di Indonesia. Kita bangga dengan prestasi ini. Semoga kedepannya pengelolaan zakat di Kabupaten Muaro Jambi semakin baik lagi,” ucapnya. .

Apresiasi ini saya terima berkat kerjasama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, semoga kita semua mampu menjaga kerjasama ini dan semoga Baznas Muaro Jambi terus bergerak bersama masyarakat dalam urusan penghimpunan zakat agar kita mampu menjadikan Muaro Jambi kokoh di garda depan.

Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, sehingga terjadi peningkatan penghimpunan dan penyaluran zakat, infak, sedekah yang berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat. Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, saya juga meminta kepada Baznas Kabupaten Muaro Jambi untuk terus mendorong bantuan yang disalurkan agar mempunyai nilai produktif bagi masyarakat, sehingga bermanfaat secara berkelanjutan,” tutupnya.

Terkini