Pj Bupati Lantik Pengurus Gereja Indonesia Periode 2023/2028


 


 Alurnarasi.com - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni ​​​​Deliansyah, SH., MH menghadiri acara audiensi dan pelantikan pengurus gereja Indonesia di Kabupaten Muaro Jambi periode 2023-2028.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Muaro Jambi Nang Inang pada Senin sore (26/2/24).

Ketua Persatuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGIDWilayah Kabupaten Muaro Jambi Dedi Setio mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas waktu dan kesempatannya hadir di tengah-tengah kita yang telah mendukung kegiatan kita, semoga kita bisa bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kami hadir sebagai mitra pemerintah yang nantinya dapat bersinergi membangun melalui pelayanan rohani di tengah masyarakat sehingga kita dapat mewujudkan peran gereja sebagai garam dan terang di tengah dunia. terima kasih atas perhatian dan kerjasama kita semua”, harapnya. .

hal. Bupati Bachyuni ​​mengucapkan selamat kepada pengurus baru, semoga mampu mengemban amanah dan tanggung jawab tersebut.

Pj Bupati Muaro Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan jajaran pengurus harian (MPH) Federasi Gereja Indonesia Daerah (PGID) di wilayah Kabupaten Muaro Jambi pada masa Bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik.

Semoga Anda dapat mengemban amanah dan tanggung jawab ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. memperkuat Komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat nantinya, dan yang tidak kalah pentingnya. 

Pj Bupati Muaro Jambi berharap kepada Majelis Pengurus Harian (MPH) Federasi Gereja-Gereja Distrik Indonesia (PGID) Kabupaten Muaro Jambi, untuk selalu mendukung program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, melalui gagasan, gagasan, pemikiran. dan saran, terhadap program pmbangunan yang telah kami tetapkan.

“Sehingga bersama-sama kita dapat membawa perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah ini”, ujar Pj. Bupati.

Lebih lanjut “Kami yakin, dengan kepengurusan baru ini, Dewan Pengurus Harian (MPH) Federasi Gereja-Gereja Daerah Indonesia (PGID) Wilayah Kabupaten Muaro Jambi, dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sebagaimana tertuang dalam pokok bahasannya. anggaran dan anggaran rumah tangga.sehingga dapat menjadi koleksi yang bermartabat, berkembang dan profesional”, harapnya.

“Kami pemerintah daerah senantiasa berupaya membangun hubungan yang konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk Dewan Pengurus Harian (MPH) Federasi Gereja Daerah Indonesia (PGID), dengan harapan akan ada dampak positif dan konstruktif. penanggulangannya dilandasi oleh keinginan untuk mengembangkan harmonisasi, kebersamaan, persatuan dalam mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi menjadi lebih sejahtera dan stabil,” tutupnya.

Terkini