Pj Bupati dan Ketua TP PKK Muaro Jambi Melakukan Senam Bersama



 Alurnarasi.com - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Bersama ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi faradillah zahara,SH mengikuti dalam rangka kegiatan senam bersama dengan masyarakat Desa Pematang Gajah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Senam bersama yang dilakukan Pj Bupati Muaro Jambi bersama warga masyarakat desa pematang Gajah, ini di laksanakan di halaman sekolah MIN 4,Mendalo Darat kecamatan Jaluko Sabtu (3/2/24) pagi.

Olahraga yang mengkombinasikan beberapa gerakan tubuh tersebut diikuti oleh ratusan masyakarat desa Pematang Gajah dan sekitar, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),dan undangan lainnya.

Selanjutnya, dalam memeriahkan kegiatan senam bersama tersebut juga di lakukan pengundian berupa doorprize diantaranya kipas angin,magic com,magic jar,kompor gas dan ratusan hadiah lainnya yang di peruntukkan bagi peserta yang hadir.

Ada juga doorprize langsung yang diberikan oleh Pj Bupati dan ketua TP PKK untuk hadiah berupa uang tunai dan beberapa hadiah menarik lainnya, para peserta yang dipilih harus bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan Pj Bupati bachyuni dan ketua TP PKK faradillah zahara.

Alhamdulillah pagi hari ini kita menyelenggarakan senam bersama, "terima kasih warga Desa Pematang Gajah yang hadir mengikuti olahraga bersama ini,semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam membugarkan masyarakat Desa pematang gajah dan sekitarnya"tuturnya.

Selain itu pula di sampaikan oleh PJ Bupati Muaro Jambi ia menyampaikan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh. Selain itu,dan betapa pentingnya pemberdayaan olahraga sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan meningkatkan produktivitas kerja, "pungkasnya.

Terkini