Dewan Muaro Jambi Hadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD 2025



alurnarasi.com Muarojambi - DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam Hal ini Wakil Ketua I Junaidi,Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan Ketua Komisi I Ulil Amri dan Jurjani menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi.Giat dilaksanakan di Aula Bappeda. Senin (19/2/24) 

Turut Hadir Dalam acara tersebut Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda,Tokoh Agama Muaro Jambi dan undangan lainnya.


Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi dibuka Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. berbagai macam masukan disampaikan dan sampaian tersebut dicatat untuk dibahas ditingkat selanjutnya, diantaranya mengenai infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.


Dalam penyampaian dari Wakil Ketua II Ahmad Haikal ,kita mengikuti Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi untuk anggaran tahun 2025. 


"Banyak masukan yang disampaikan di forum konsultasi publik ,pada intinya kita sangat mengharapkan adanya konsep utama yaitu pemerataan pembangunan, "sebutnya.


"Artinya pembangunan dari segala sektor yang bersifat fisik maupun Non fisik yang kita dapatkan dari konsultasi publik ,Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Muaro Jambi untuk tahun 2025 ,bisa merata sampai di setiap Kecamatan. 


"Selain itu di tahun 2025 nanti kita tidak lagi menganggarkan,oleh karena Fungsinya di pastikan akan lebih banyak dari pada anggaran tahun 2024 "Katanya


Fungsinya untuk di bidang pembangunan juga fisik seperti insfrastruktur,sarana dan prasarana Pendidikan Kesehatan dan yang lainnya , "tutupnya.

Terkini