Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti Apresiasi Disdukcapil Melakukan Pelayanan Jemput Bola


MUAROJAMBI- Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti mengapresiasi Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Muara Jambi dalam melakukan jemput bola terkait Perekaman KTP. 

Kegiatan jemput bola tersebut dilaksanakan di sungai bahar unit 5,selain ketua DPRD juga turut hadir Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, beberapa kepala OPD dan tamu undangan lainnya, rabu 20/09/23.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di sungai bahar, mengingat jarak sungai bahar dangan Kabupaten Muaro Jambi sangat jauh sehingga menjadi kendala bagi masyarakat untuk melakukan pengurusan adminduk. 

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan  seperti ini, tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di sungai bahar, " Kata Yuli Setya Bhakti. 

Yuli Setya Bhakti juga berharap kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi dapat terus melakukan kegiatan seperti ini. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Dicky ferdiansyah menyebut  administrasi kependudukan merupakan hak seluruh warga, sebagai penyelenggara pemerintah sudah menjadi tangung jawab kami untuk memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.

Selain itu kata dia, apresiasi yang diberikan selain sebagai penilaian kinerja juga sebagai  tantangan untuk lebih baik lagi dalam hal melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

Terkini