Dewan Fraksi PAN Robinson Sirait Mengadiri Rapat Kerja Rakerwil Dikdasmen

 

Dewan Fraksi PAN Robinson Sirait Mengadiri Rapat Kerja Rakerwil Dikdasmen


MUAROJAMBI- Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Menghadiri undangan kegiatan dalam rangka mensukseskan  Rapat Kerja Wilayah Pendidikan Dasar Menangah (Rakerwil Dikdasmen) Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi dan Kegiatan Job Fair SMK Pusat Keunggulan. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Sungai Bahar, dijalan K.H. Ahmad Dahlan No. 12 Desa Marga Mulya, Sungai Bahar, Kamis(7/9/2023).


Selain itu Kegiatan tersebut dibuka  oleh Bapak Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, S.Pdi. Juga turut hadir Deputi V Kementerian PMK RI., Didik Suhardi,PhD.,  Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, OPD Pemerintah Kabupaten Muaro jambi,dan Tokoh masyarakat.


Dikesempatan itu, Sekda Budhi Hartono mengatakan, kegiatan ini dapat memperkuat gerakan Muhammadiyah di Jambi, Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal (Dikdasmen).


Selain itu juga Sekda Budhi Hartono juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Deputi Kementerian PMK RI Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi yang melakukan kunjungan di Bumi Sailun Salimbai ini.


" Selamat datang di bumi sailun salimbai ini pak didik" tendanya.

Terkini