Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Membuka Pelatihan pengembangan kapasitas usaha Literasi Keuangan Dan Digital


alurnarasi.com Muarojambi Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Yang Dalam Hal ini di wakili Oleh Sekretaris Daerah Budhi Hartono Menghadiri dan Sekaligus Membuka Pelatihan pengembangan kapasitas usaha Literasi Keuangan Dan digital. Kegiatan Dilaksanakan Diruang Aula Ridan kantor Bupati Muaro Jambi,Jumat (25/08/2023).

Dalam Sampaianya Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono Menyampaikan Permohonan Maaf Atas Tidak Hadirnya Pejabat Bupati Di Acara Kita Pada Hari ini Dikarenakan Ada Kegiatan Bersama Gubernur Jambi.

Lanjut Sekda mengatakan Kegiatan Sosialisasi Pada Hari ini saya merasa bangga sekali melihat parah Ibu-ibu dengan semangat untuk mengikuti  pelatihan pengembangan kapasitas usaha literasi keuangan dan digital. 

"Alhamdulillah berarti Ibu-ibu bisa untuk membantu dan meringankan beban ekonomi keluarga jadi tidak harus semestinya mengandalkan penghasilan suami untuk meningkatkan ekonomi keluarga" Ujarnya Sekda

Dirinya merasa terharu dan bangga terhadap Ibu-ibu.karena banyak kita lihat diluar sana banyak yang menyerahkan kepada parah suami untuk dalam hal mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

Cuma pasra mengurus anak saja tidak mau berusaha untuk membantu suami mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga,padahal semuanya dapat kita lakukan diluar kesibukan kita mengurus anak. 

"Ya memang kalau keluarga itu tangung jawab suami,kalau misalnya penghasilan suami Pas-pasan dan kebutuhan keluarga terlalu besar tidak akan bergerak tetap seperti itu saja tidak akan Maju-maju."Katanya Sekda

Ini catatan bagi Ibu-ibu yang luar biasa di ruangan ini kalau tidak Ibu-ibu sendiri yang mengubah nya untuk berpikir lebih maju pada hari ini siapa lagi yang akan mengarahkan hati Ibu-ibu untuk selalu melakukan upaya untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Kami yakin semua ibu-ibu yang hadir hari ini pasti berpikiran untuk bagaimana bisa membantu ekonomi keluarga mengurangi beban suami dan membantu memenuhi kebutuhan anak-anak untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya"Pungkasnya Budhi Hartono 

Terkini