Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Beri Penghargaan Camat Teladan Kepada M Iqbal, S.STP., ME



alurnarasi.com Muarojambi -  Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah serahkan hadiah piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Camat Teladan Tingkat kabupaten Muarojambi tahun 2023.

Keputusan Bupati Muaro Jambi nomor 277/tapem/2023 tanggal 24 Juli 2023 susunan pemenang Camat teladan tingkat kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023, Pemenang ke 1, M, Iqbal, S.STP., ME Camat Sekernan, mendapatkan piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 10,000,000, pemenang ke 2 Agus Riyadi ST, Camat Sungai Bahar mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 5.000,000, dan pemenang ke 3 Suharyanto SHI Camat Jambi Luar Kota (JALUKO) mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 2,500,000.


Camat teladan peringkat ke satu sebagaimana di maksud keputusan Bupati Muaro Jambi berhak mewakili Kabupaten Muaro Jambi dalam pemilihan Camat teladan tingkat Provinsi Jambi tahun 2023.


Dalam sambutan nya pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut menyukseskan kegiatan HUT RI ke 78 tahun 2023. Terlebih kepada TNI POLRI dan adik adik paskibraka yang semangat nya luar biasa hingga kegiatan yang mulia ini berjalan dengan baik dan lancar.


"Beberapa kegiatan yang kita lakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini diantaranya Fashion show senam dan upacara bendera hingga upacara penurunan bendera sampai malam ini Resepsi Kenegaraan kabupaten Muaro Jambi, untuk itu saya ucapkan ribuan terimakasih,"ucap Bachyuni.


Lanjutnya, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah izin pamit dan undur diri dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Muaro Jambi.


Kata-kata tersebut diungkapkan oleh Bachyuni Deliansyah ketika menghadiri acara malam resepsi kenegaraan bersama petugas paskibraka dan forkompinda Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (17/8) malam.


Menurut dia, Agustus ini merupakan Agustus terakhir dia menjadi Pj Bupati Muaro, karena pada tahun 2024, dirinya tidak lagi menjabat sebagai PJ Bupati Muaro Jambi.



"Saya minta maaf dan sekaligus berpamitan karena bulan Agustus ini merupakan moment terakhir bagi saya sebagai Pj. Bupati, karena pada Bulan Mei tahun depan telah habis masa bakti saya sebagai Pj. Bupati Kabupaten Muaro Jambi dan mudah-mudahan dapat bertemu kembali di tahun 2024," kata Bachyuni.


Kabupaten Muarojambi selalu aman, damai serta tentram. Oleh karena itu dalam Pemilu 2024 mendatang semua elemen bisa menjaga Kamtibmas. Sementara untuk Pilkada, siapapun yang nantinya menjadi Bupati Muaro Jambi, dirinya berharap agar masyarakat mendukung program-program yang telah dicanangkan.


"Siapapun Pj Bupatinya, siapapun Bupatinya, mari sama-sama kita dukung," ungkapnya.

Terkini