PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau kesiapan Tim Paskibra Upacara 17 Agustus



alurnarasi.com Muarojambi 
- Pj Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah menyempatkan diri meninjau persiapan tanggal 17 Agustus 2023, beliau turun langsung mengecek kesiapan tim paskibra yang melaksanakan upacara pada 17 Agustus, Sabtu (12/08/23).

Bupati PJ mengatakan, anggota Paskibra dan Korsik yang saat ini menjalani karantina dan pelatihan merupakan putra-putri terbaik Muaro Jambi yang dipersiapkan sebagai tim pengibaran bendera pada upacara hari kemerdekaan 17 Agustus 2023.

“Kalian adalah siswa-siswa terpilih dari masing-masing sekolah SMA dan SMK yang ada di Kabupaten. Oleh karena itu, latihlah dengan baik dan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Menurutnya dengan berlatih dengan baik dan sungguh-sungguh maka akan diperoleh hasil yang maksimal. Apalagi saat menjalankan tugas pengibaran bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mendatang.

“Tunjukkan kepada kalian yang terpilih mampu menjalankan tugas dengan baik. Karena masih banyak siswa lain yang juga ingin menjadi Paskibra dan Korsika” ujarnya.

Pj Bupati. diperintahkan untuk tetap menjaga semangat dalam latihan. Ikuti arahan dan instruksi para pelatih agar kesuksesan dapat diraih pada upacara tanggal 17 Agustus 2023.

“Selain itu saya berpesan kepada para anggota Paskibraka dan Korsik agar tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan dan konsentrasi dalam menjalankan kegiatan. Kepada saudara-saudara sekalian untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar apa yang Kami rencanakan dapat berjalan sesuai harapan” tutupnya. 

Terkini