Bappeda Muarojambi Bikin Perlombaan Jaga Kekompakan Saat Perayaan HUT RI


alurnarasi.com
, Muarojambi - Masyarakat di seluruh Indonesia hari ini merayakan dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Berbagai kegiatan positif biasanya dilaksanakan pada hari jadi negara kesatuan Republik Indonesia ini. Mulai dari upacara pengibaran sangsaka meriah putih hingga mengadakan kegiatan berbagai perlombaan.


Hal ini juga dilakukan oleh seluruh pegawai maupun staf di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muaro Jambi.


Pagi ini, usai mengikuti upacara sakral pengibaran sangsaka merah putih di lapangan bukit cinto kenang kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, mereka pun mengadakan lomba di kantor Bappeda Muaro Jambi bersama seluruh keluarga besar Bappeda.


Pantauan di lapangan, para beserta lomba dari masing-masing bidang di Bappeda Muaro Jambi tampak sangat antusias mengikuti kegiatan perlombaan ini.


Kepala Bappeda Kabupaten Muaro Jambi M.Taufik Hidayat mengatakan, usai mengikuti upacara hari kemerdekaan, keluarga besar Bappeda Muaro Jambi mengadakan berbagai perlombaan antar sesama pegawai untuk memeriahkan hari jadi Republik Indonesia yang ke-78.


"Iya, hari ini kita melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kemerdekaan republik Indonesia yang ke-78," katanya.


M.Taufik Hidayat mengatakan, antusias para pegawai di keluarga besar Bappeda Muaro Jambi sangat tinggi dalam mengikuti beberapa kegiatan perlombaan ini.


" Kegiatan ini sangat bermanfaat, selain bisa menghibur diri, juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai di lingkup Bappeda Muaro Jambi," pungkasnya.

Terkini