Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Bersama Gubernur Jambi Salat Subuh Berjama'ah Di Masjid Desa Danau Lamo




MUAROJAMBI - Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Sekretaris Daerah Budhi Hartono, mendampingi Gubernur Jambi Al Haris melakukan kegiatan subuh berjamaah di Masjid As-sajidin, Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (19/5/23). 


Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan kegiatan subuh berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Gubernur Jambi ke sejumlah masjid yang ada di wilayah Provinsi Jambi secara bergiliran.


“Ini sudah merupakan kegiatan rutin Pak Gubernur Jambi, Al Haris. Tidak hanya dilakukan di Kota Jambi, melainkan juga dilakukan di kabupaten-kota di Provinsi Jambi,” kata Pj Bupati Muarojambi.


Bachyuni Deliansyah menyampaikan, keutamaan sholat subuh berjamaah banyak sekali manfaatnya, terlebih lagi karena Rasulullah SAW mendoakan umatnya yang melaksanakan sholat subuh berjamaah agar mendapatkan keberkahan ketika melakukan aktivitas di pagi hari.


“Manfaat lain, melakukan sholat subuh berjamaah mendapatkan ganjaran sholat sepanjang malam dan banyak lagi manfaat lainnya. Terpenting lagi, Allah SWT menjanjikan umatnya yang sholat subuh berjamaah masuk surga,” katanya. Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, mengajak seluruh masyarakat untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT

Terkini